Jam Tangan Murah Untuk Cucu Gagah

2 Nov 2013

Jam tangan murahBriga,cucu saya, termasuk anak yang lincah dan pintar. Walaupun hobi bermain namun tak melupakan belajar dan sholat. Cucu ganteng ini pernah menjadi kiper di club sepakbola yang ada di kampung saya. Jika diajak jalan-jalan oleh papa atau mamanya selalu minta dibelikan mainan bocah. Sebagai anak laki-laki dia gemar mainan yang bisa merangsang otak dan kreatifitas. Sedangkan soal pakaian Briga lebih suka pakai kaos yang bergambar tokoh terkenal yang ada dalam film misalnya Spiderman Superman. Namun saya lihat dia tak pernah memakai aksesoris untuk melengkapi gayanya. Oleh karena itu pada akhir tahun ini saya ingin memberikan hadiah untuknya sebuah~arloji~ cowok agar dia tambah gagah.

Di kota Jombang memang banyak penjual jam tangan. Namun Briga pernah bercerita bahwa beberapa temannya pernah mendapat kiriman paket dari saudaranya dari Jakarta.“Kapan ya saya mendapat kiriman paket?” ujarnya. Ah betapa sederhananya keinginan itu. Oleh karenanya saya akan membelikan arloji untuknya di sebuah toko online agar benda itu dikirimkan langsung ke cucu tercinta. Saya membayangkan betapa gembiranya ketika menerima paket dari Mbahkung melalui online store. Pasti dia terkejut dan hadiah ini akan menjadi bahan cerita Briga untuk teman-teman sebayanya.

Karena Briga baru duduk di kelas IV SD dan hobi bermain maka saya akan membelikan jam tangan murah saja. Ini saya lakukan bukan karena saya pelit atau tidak sayang kepadanya tetapi semata-mata untuk mendidik dia agar tidak hidup boros. Selain itu juga demi pengamanan bagi dirinya. Jika saya berikan arloji mahal dikhawatirkan akan hilang atau menjadi incaran pencuri pencopet atau penjambret. Kelak jika sudah dewasa dan bekerja Briga pasti akan menentukan dan memilih sendiri aksesoris yang disukainya.

.

de439b73c737d07e1b3efa9fda5a386c_sports-time.

Setelah melihat aneka jam tangan yang dipajang di online store maka saya memilih salah satu yang pas untuknya. Sebuah arloji sport tentu akan disukai karena saat ini Briga sedang giat-giatnya latihan olahraga bela diri yaitu karate. Saya memilih jam tangan swiss army untuk cowok dengan tali jam yang terbuat dari bahan silikon dan kepala jam terbuat dari bahan stainless steel. Walaupun modelnya bagus tetapi harganya murah. Terbayang oleh saya, Briga tersenyum gembira ketika berfoto dengan pakaian karate lengkap dengan aksesoris di pergelangan tangannya.


TAGS jam tangan jam tangan murah online murah jual


-

Profil Penulis

Abdul Cholik lahir tanggal 213 Agustus 1950 di Jombang, Jawa Timur. Setelah menjadi purnawirawan melanjutkan hobi menulis dengan ngeblog dan menulis buku.

Search

Artikel Terbaru